Kamis, 03 Juli 2014

Radio Galau FM

Film Radio Galau FM diadaptasi dari novel karangan Bernard. Novel ini ditulis berdasarkan kisah nyata yang berawal dari akun twitter @radiogalaufm. Film garapan sutradara Iqbal Rais ini sukses menghadirkan unsur drama sekaligus komedi yang mumpuni sehingga bisa membuat para penonton terharu serta terpingkal-pingkal melihat kelakuan Bara.

Meskipun para pemainnya tergolong bintang-bintang baru, namun kualitas akting mereka sudah mulai teruji di sinetron dan FTV. Duet akting Dimas Anggara dan Natasha Rizki sangatlah apik dan natural sehingga mampu menghidupkan alur cerita yang ditulis naskahnya oleh Haqi Achmad.

Radio Galau FM telah sukses menyampaikan pesan moral yang terdapat di dalamnya, yakni kesempurnaan bukanlah segalanya dan harus menghargai proses perubahan untuk menjadi lebih baik. Kisah yang ditampilkan film Radio Galau FM sangatlah dekat dengan kehidupan remaja masa kini yang sering menggunakan fasilitas jejaring sosial untuk mengutarakan isi hatinya. Bagi orang dewasa ataupun yang sudah menikah, film ini mungkin akan mengingatkan kembali kisah cinta SMA dan memberikan pedoman untuk membimbing anak remaja zaman sekarang.

Secara keselurahan, kisah dari film Radio Galau Fm sangatlah menghibur sekaligus memiliki pesan moral yang sangat penting di kehidupan modern saat ini. Penonton dipastikan akan kagum dengan kualitas para pemain baru di film ini khususnya Natasha Rizki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar